Jumat, 24 Januari 2014

Ini Kampusku ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘) Part-1


 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
say haiiiiiii orang kece ...
仲良し(*・ ∀・)/♡\(・∀・*)だよ == Tiara akhirnya nongol kembali...
bosen ah posting tugas softskill sama puisi mulu "̮ xiĭ-xiĭ-xĭi :D "̮
Kali ini mau cerkit aja ( cerita sedikit) tapi kalo ternyata banyak juga bukan gue yang salah tapi jari jemari gue *jadinya bukan cerkit dong tapi cerban* hahaha

Cerita tentang pengalaman pertama di bangku kuliah kali ya ... maklum gue masih tergolong maba ( mahasiswi baru) di sebuah universitas swasta terkemuka di dunia(?) .. i think you know lah hahaha
First time nih ya saat gue menginjakkan kaki untuk pertama kalinya disebuah tanah(?) yang cukup luas yang didalamnya terdapat sebuah gedung besar berwarna hitam kelabu(?) berlantai 6 yaaa cukup menarik lah ini kampus tapi hal pertama yang gue liat dari ini kampus bukan bangunannya loh tapi orang-orang yang bernaung(?) di gedung tsb maybe bisa dibilang gue ngelirik-ngelirik senior yang bisa dikatakan cukup tampan-tampan dan cantik-cantik (
▽≦)♪ωααααασσσσωωωωω..... kali aja ada salah satu dari senior cowo yg gue lirik ada yang nyantol (?) di hati suci gue *huueeeek :p*abaikan






First time gue kesono juga buat survey apa itu kampus layak(?) buat gue atau enggak bukan buat nyari cem-ceman loh hahahaha.... dan pas masuk ke counter pendaftaran disitu gua nyeplos langsung ketujuan yaitu nanya-nanya seputar fakultas ekonomi especially akuntansi ,yapss benar jurusan yang gua damba-dambakan guna memudahkan gue buat menggapai cita-cita menjadi seorang AKUNTAN PROFESSIONAL/ AKUNTAN PUBLIK*
آمِيّنْآمِيّنْ

Malamnya setelah gue berunding(?) bersama kedua orangtua yang amat teramat gue hormati dan gue sayangi akhirnya fix tuh bahwa Gunadarma adalah pilihan gue semoga yang terbaik sih. Keesokan harinya baru deh tuh balik lagi ke itu kampus berdua sama ayah buat daftar. 4 hari kemudian gue ngejalanin tes gitu ya tesnya mah bisa dibilang cepil lah wkwkwk
Kira-kira seminggu kemudian baru deh tuh dapet sepucuk surat *bukan surat cinta* yang mengatakan bahwa gue keterima di itu universitas dengan hasil yang bisa dibilang cukup bagus dengan biaya persemester Rp.6.200.000 *mahal bingitttssss kenapa coba nggak gratis aja buat orang kece kaya gue hahaha*

Setelah dapet hasil tsb gua masih harus menunggu sebulan lagi buat bisa resmi jadi seorang MAHASISWI ya harus ngelewatin PPSPPT 1 dan PPSPPT 2 (Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan Tinggi)... Kalo di Universitas lain mungkin bisa dibilang ospek kali ya...
Saat PPSPPT untuk pertama kalinya disuruh pake kemeja putih tanpa hiasan(?) dan rok hitam* udeh kaya orang mau ngelamar kerja* haha okeeeh fine .. pas PPSPPT pertama untungnya gue bareng jadwalnya sama paul sobat smk gua dan winda temen semasa sd dulu jadi gak mesti bingung sendirian kaya anak ayam keilangan induknya wkwk eh tapi disono gue dapet temen baru namanya nila dia calon mahasiswi dari akuntansi juga sama kaya gue lah kalo si paul sama winda sih masih satu fakultas sama gue tapi mereka ambil manajemen . Setelah nunggu 
± setengah jam baru deh tuh diarahin buat ke ruang auditorium di lantai 6... o,iya disini gue mau cerita kalo pas sebelum masuk keruang auditorium itu kan ada senior yang ngarahin nah pas itu ada salah satu senior cowo yang gue taksir hahahaha gara-gara paras wajahnya mengingatkan gue pada Lee min ho *asli 10-12 sama lee min ho * ƪ(•**•)ʃ hahaha

First time masuk ke ruang auditorium di kampus J1 lantai 6 gue langsung ngebandingin sama ruang auditorium di UI yang pernah gua datengin *astaagaaaa jauh banget ibaratnya kaya UI udah terbang ke eropa nah gundar masih stuck di indonesia* hahaha.
PPSPPT 1 tuh ngebahas seputar sejarah Gunadarma dan isi-isinya *bayangin aja betapa bosennya 6 jam duduk didalem dengerin ceramah para petinggi universitas gunadarma ,,,pegel brooooh. O,iya dan ternyata PPSPPT 1 gak selesai cuma sehari aja keesokannya para calon mahasiswa/i ini disuruh dateng lagi buat ngedengerin info seputar blog dan berbagai macam situs web yang dimiliki universitas gunadarma ..Kampus gue ini IT-nya termasuk juara loh ,gue akuin...

PPSPPT 1 berakhir dan seminggu kemudian menjalani PPSPPT 2 .. nah ini nih puncaknya acara dari acara(?) ibaratnya kaya ospek nih. Awalnya gua agak takut nih ngejalanin ospek *efek di sinetron sinetron sama dari berbagai sumber kalo ospek kan dibayang-bayangin sama kekejeman(?) para senior ke junior* uhuuuuy tapi itu semua gak berlaku di GUNADARMA *the best lah*
Sekitar jam 6.30 semua calon mahasiswa semuanya udah pada sampe bahkan udah diarahin baris sama kakak-kakak BEM FE (Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi) yang kece-kece tentunya. O,iye pas gue baru baris nih mata gue menangkap sekelebat bayangan pria yang gue ngerasa gue pernah liat itu orang dan gue baru sadar kalo itu senior yang gue taksir pertama kali pas PPSPPT 1  tapi ada perbedaan dari wajahnya hahahaha berubah model rambutnya ,pas pertama gue liat sih rambutnya agak gondrong pake bando gitu lebih keliatan charmingnya+cool dan yang ini gue liat dia dengan model rambut barunya yang lebih rapi dan dipotong pendek makin keliatan HANDSOMEEE wahahaha ah tapi pas itu dia agak jutek galak gimana gitu ke junior*bikin bete* huhuhu ....
Oke setelah kita-kita( calon mahisiswa/i baru) udah rapi nih barisnya kita diarahin masuk tenda gitu sesuai nomer kelompoknya masing-masing dan saya dapat kelompok EKOBJ03 yang ada di barisan tengah *untungnya ditengah coba kalo dipinggir pojok beuhhh gak bisa liat kakak-kakak bemfe yang kece wkwk* o,iya ternyata kakak senior yang gua taksir itu adalah seorang yang punya peran penting di BEM FE yapss dia adalah wakil president BEM FE UG dan doi udah punya pacar yang sama cantiknya sama gue *ini apaaaa? abaikan* wkwk
langsung ke penutupan aja ya *kalo diceritain kepanjangan haha* kira-kira jam 2an gitu abis ishoma para calon mahasiswa/i baru ini disuruh kakak-kakak bem fe buat sepucuk surat cinta ditujukan untuk salah satu kakak bemfe yang ditaksir *harus ke lawan jenis* tanpa pikir panjang gua buat surat cinta ke kakak wapres itu gakapalah kalo doi udah punya pacar juga kan cuma disuruh hahaha abisnya kalo gak bikin nanti gak bisa dapet almamater *alesaaan* oke fix setelah buat surat itu langsung deh bisa dapet Almamater abu-abu kebanggaan para mahasiswa/i Gunadarma.



PPSPPT 2 selesai dan tak lupa kami semua saling salam-salaman sama kakak-kakak BEMFEUG dan Akhirnya kami semua RESMI menjadi MAHASISWA/I GUNADARMA ... yuhuuuuuu.....


-cukup sekian lah ya besok bakal ada part 2 nya *pegel ngetiknya*- • °
ωkωkωkωkωkωkωk° •. 
(^ _ ^)/~~ – bye

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

0 komentar:

Posting Komentar

 

TIARA'S ZONEEEEE!!!!!! Template by Ipietoon Cute Blog Design